Jakarta (ANTARA News) - Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Andi Alifian Mallarangeng, membantah menerima uang Rp20 miliar terkait proyek pembangunan fasilitas olahraga di Hambalang, Bogor, Jawa Barat.

"Itu tidak benar, tidak benar," bantah Andi Mallarangeng usai menjalani pemeriksaan sebagai saksi kasus dugaan korupsi proyek Hambalang di Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Jakarta, Kamis.

Andi bergegas memasuki mobil dinasnya usai menjawab singkat pertanyaan wartawan terkait dengan aliran dana sebesar Rp20 miliar tersebut.

Tudingan bahwa Menteri dari Partai Demokrat ini telah menerima dana sebesar Rp20 miliar terkait proyek Hambalang tersebut dilontarkan mantan Bendahara Umum Partai Demokrat Muhammad Nazaruddin.

Mantan anggota Komisi III DPR ini usai menjalani pemeriksaan di KPK, Rabu (23/5), mengatakan, aliran dana tersebut diberikan melalui adik Menpora yaitu Choel Mallarangeng.

Andi Mallarangeng tidak berkomentar saat hadir sekitar pukul 9.15 WIB untuk menjalani pemeriksaan di KPK, dan baru keluar dari pintu lobi lembaga antikorupsi sekitar 19.05 WIB.(25 Mei 2012)