Friday, April 5, 2013

Polda Jabar Ikut Turun Tangan Lacak Surat KPK Palsu untuk Dada Rosada

Jakarta - Polda Jabar mengirimkan tim untuk melacak surat Panggilan Palsu KPK yang ditujukan ke Wali Kota Bandung Dada Rosada. Tim ini bertugas membantu penyelidikan Satreskrim Polrestabes Bandung.

"Tim itu terdiri empat orang. Jadi kami membackup Polrestabes Bandung," jelas Dirkrimum Polda Jabar Kombes Pol Slamet Riyanto kepada wartawan di Mapolda Jabar, Jalan Soekarno Hatta, Kota Bandung, Jumat (5/4/2013).

Slamet mengaku belum menerima salinan surat palsu KPK. Namun begitu, ia menyebutkan, pihak Polrestabes Bandung akan berupaya membawa salinan surat tersebut hari ini.

"Tim dari Polda Jabar ini nantinya ikut terlibat melacak surat palsu itu. Pastinya, penyelidikan sedang berlangsung," tambah Slamet.

Menurut Slamet, pengusutan dilakukan bertahap dan mencari bukti-bukti guna mendukung proses penyelidikan. Salah satu target yakni menelusuri jasa pengiriman surat hingga surat itu diterima.

Apakah kasus seperti ini tergolong mudah atau rumit diusut tuntas? "Bisa sulit, bisa gampang. Tergantung bukti-bukti yang kita dapat. Doakan saja semoga terungkap," tutup Slamet.

No comments:

Post a Comment