Thursday, October 10, 2013

"Ratu Atut Penuhi Panggilan KPK"


SERANG, KOMPAS.com — Gubernur Banten Ratu Atut Chosiyah akan memenuhi panggilan Komisi Pemberantasan Korupsi, Jumat (11/10/2013) ini. Politikus Partai Golkar itu rencananya akan berangkat sekitar pukul 08.30 WIB dari rumah pribadinya di Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

"Hari ini Ibu (Ratu Atut) akan berangkat ke KPK," kata Juru Bicara Keluarga Ratu Atut, Fitron Nur Ikhsan. Dia mengatakan, Ratu Atut sudah bertolak ke kediaman pribadinya di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (10/10/2013) malam.

Sejak mendapatkan surat dari KPK, lanjut Fitron, Ratu Atut memang sudah berniat memenuhi panggilan KPK. "Sejak awal, Ibu sudah menegaskan akan kooperatif," tuturnya.

Selain itu, Ratu Atut juga ingin mengetahui duduk persoalan yang membuatnya dicegah ke luar negeri. Hingga kini, ia belum mengetahui alasan pasti pencegahan dirinya ke luar negeri.

Sementara itu, berdasarkan pantauan Kompas, sejak Kamis malam, kediaman Ratu Atut di Jalan Bhayangkara Nomor 51, Cipocok Jaya, Kota Serang, Banten, sudah terlihat sepi. Mobil yang biasa digunakan oleh Ratu Atut juga tidak terlihat di garasi rumah tersebut.

No comments:

Post a Comment